RSS

7 Tempat Paling Romantis Di Dunia

7 Tempat Paling Romantis di Dunia

1.Venice, Italia
Venesia adalah salah satu kota yang sangat terkenal dengan pemandangan indah dan pengalaman romantis. Dan perjalanan ke Venesia akan lengkap tanpa naik Gondola. Pastikan Anda menambahkannya ke daftar kegiatan yang harus dilakukan saat Anda berada di sana.

 
Soundtrack paling Romantis di Venesia : Berkeliling dengan Gondola
Apa yang bisa lebih romantis daripada naik dan menyusuri Grand Canal dengan gondola Venesia asli? Dan mungkin Anda akan cukup beruntung mendengar gondelier (juru mudi gnsola) bernyanyi.
 
2. Barcelona, Spanyol
 
 
 Barcelona adalah kota paling indah di Spanyol dan merupakan ibukota Katalonia. kota ini sudah berumur sekitar 2250 tahun berperan sebagai galeri hidup dari arsitektur dan dekorasi bergaya modernis dan Art Nouveau . Kuil-kuil dan bangunan karya arsitek Antoni Gaudí, gereja abad pertengahan, sisa tembok Romawi dan plaza serta tempat orang berjalan-jalan-semuanya terkesan istimewa. Disebut "Parisnya Spanyol" oleh Hans Christian Andersen atas kecantikan dan warisan budayanya yang kaya.
 
 3. Kegiatan paling Romantis di Barcelona : Naik balon Udara
 
 
 Ini adalah cara paling romantis untuk menjelajahi salah satu kota paling romantis di dunia, dari ketinggian 1000 meter , pastikan anda menikmati panorama klasik dan eksotis pada keseluruhan isi kota
 
4.Florence, Italia
 
 Merupakan tempat kelahiran Renaissance, sejak abad ke-14 sampai 16, Firenze dikenal sebagai pusat budaya, ekonomi dan keuangan penting di Italia dan Eropa sehingga dijuluki "Athena di Barat". Firenze (Florence) dianggap sebagai kota pelopor kebangkitan seni budaya Italia. Karya sastra yang lahir dari sastrawan besar asal Firenze (Florence) seperti Dante, Boccaccio, dan Petrarch.

5. Kyoto, Jepang
 
 
 Ini merupakan kota yang sangat kental dengan tradisi. Meskipun Anda berada di sana, pastikan untuk tinggal di sebuah ryokan tradisional dan mandi di sebuah rumah mandi otentik seperti Funaoka. Atraksi lain yang populer adalah perjalanan sehari ke Nara, di mana Anda dapat memberi makan rusa dengan tangan anda.

6. Bruges, Belgia
  
 Ini adalah salah satu tempat yang berkaitan lekat dengan asmara. Cara terbaik untuk merasakan nuansa kota ini dengan berjalan kaki karena segala sesuatu keindahan romantismenya berada dalam jarak berjalan kaki. Sambil sesekali mampir di cafe - cafe tua yang eksotis di kota.

7. Paris, Perancis
 
 
 Dipenuhi dengan aneka kuliner yang eksotis, mode yang glamour, butik - butik kelas atas yang tak terhitung jumlahnya, paris adalah tempat yang tepat untuk anda eksplor bersama orang yang anda cintai meskipun kadang anda butuh dana lebih
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar