RSS

Pemandangan Indah


 Ggotji Beach (꽃지 해수욕장)

Tempat Indah untuk Dikunjungi di Korea
Terletak empat kilometer barat daya dari Anmyeon-eup, pantai berwarna krem ​​ini adalah tempat yang ideal untuk pergi berkendara dan menyaksikan matahari tenggelam ke dalam laut antara dua formasi batuan besar yang dikenal sebagai Granny Rock dan Grandpa Rock.
Legenda mengatakan bahwa istri seorang perwira komandan pangkalan di Dinasti Shilla menjadi Granny Rock saat dia meninggal setelah menunggu suaminya dengan setia.




Great Blue Hole, Belize. 



Bagian dari Lighthouse Reef System,  Great Blue Hole terletak sekitar 60 mil dari daratan Kota Belize. Berbentuk seperti lubang besar hampir sempurna, dengan kedalaman sekitar 125 meter dan diameternya 300 meter.

Lubang ini terbentuk selama beberapa peristiwa glasiasi Kuarter ketika permukaan air laut jauh lebih rendah - analisis penemuan stalaktit di Great Blue Hole menunjukkan formasi yang telah terjadi 153.000, 66.000, 60.000, dan 15.000 tahun yang lalu

Kedalaman air inilah yang membuat warnanya menjadi sangat biru. Ini diyakini sebagai lubang laut terbesar di dunia dan memiliki daya tarik besar untuk para penyelam.

http://www.apakabardunia.com/2012/04/10-pemandangan-indah-dari-proses.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar